5 Film Dengan Lokasi Film di Portugal

0 Comments

Portugal menjadi tujuan yang semakin menarik untuk produksi film dengan beragam lokasi di setiap deskripsi. Tetapi sejauh ini belum ada banyak film besar yang menampilkan lokasi di Portugal, jadi kami telah menggali arsip untuk mencari beberapa yang mungkin Anda ingat.

Jika 007 kunjungan bisa dipastikan akan diingat. On Her Majesty’s Secret Service (1969) adalah salah satu film yang menempatkan Portugal di peta, meskipun dengan George Lazenby sebagai 007 itu mungkin salah satu film Bond lama yang paling tidak populer. Film ini dimulai di pantai Guincho dekat Cascais di sebelah barat Lisbon dengan Bond menyelamatkan Tracy di Vicenzo, putri mafia, dari laut juraganfilm . Kami melihat lebih banyak pemandangan Portugal termasuk jembatan gantung 25 de Abril yang dramatis di Lisbon dan Palacio Estoril Hotel yang glamor tempat Bond tinggal. Sebagian besar drama lainnya bergeser ke Swiss, tetapi pemandangan indah Portugal ini masih berkesan hingga saat ini.

Wajah Bond yang lebih abadi, yaitu Sean Connery, mengunjungi Lisbon dalam peran dan era lain. The Russia House (1990) adalah thriller mata-mata berdasarkan novel Le Carre dan dibintangi oleh Michelle Pfeiffer serta Sean Connery. Sementara sebagian besar film berlatar di Rusia, (dan difilmkan di lokasi di sana, yang pertama untuk film barat di akhir era Perang Dingin) Barley, karakter penerbit peminum berat Sean Connery memiliki rumah di Lisbon di mana ia berlindung di tengah dan di akhir film, saat dia menunggu gadis itu bergabung dengannya setelah dia melarikan diri dari Rusia.

The House of Spirits (1993) memiliki pemeran all-star dengan Jeremy Irons dan Meryl Streep, Glenn Close, Winona Ryder, Antonio Banderas, dan Vanessa Redgrave sebagai peran pendukung. Film ini berlatar belakang di Chili, berdasarkan novel karya Isabel Allende, tetapi difilmkan di lokasi di Portugal dan di lokasi di Denmark. Daerah pedesaan Alentejo di Portugal Selatan dengan perbukitannya, pegunungan dan musim panasnya yang kemarau berlipat ganda untuk Chili, dan Lisbon memberikan beberapa latar belakang kota untuk drama tersebut.

Thriller kontemporer, The Ninth Gate (1999) oleh Roman Polanski dibintangi Johnny Depp sebagai penjual buku langka yang mencari teks setan supernatural. Dalam perjalanannya keliling Eropa melalui Prancis dan Spanyol, untuk melacak salinan asli buku tersebut untuk kliennya, dia mengunjungi Sintra di Portugal. Ini adalah daerah yang indah di Portugal tepat di luar Lisbon dengan banyak istana dan kastil di puncak bukit. Depp mengunjungi Chalet Biester dengan garis besar menara yang terselip di hutan hijau subur yang memancarkan misteri.

The Lisbon Story (1994) tidak pernah menjadi film box office yang besar, tetapi diproduksi oleh Wim Wenders memiliki daya tarik tertentu bagi penggemar film. Berlatar di dalam dan sekitar Lisbon, film ini awalnya ditugaskan sebagai film dokumenter promosi oleh kota sampai Wim Wenders menambahkan alur cerita dan beberapa karakter fiksi untuk mengubahnya menjadi film berdurasi penuh. Dari semua film ini, ini adalah salah satu yang mungkin menunjukkan pemandangan paling representatif dari Lisbon itu sendiri, meskipun yang lain memiliki ember yang lebih glamor!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *