Dikenai Pajak

0 Comments

Waktu pajak, kita semua membencinya kecuali mereka yang mendapatkan pengembalian dana. Jika Anda seorang pria atau wanita kelas menengah dan dengan gaji Anda tidak akan punya pilihan selain membayar jumlah yang ditentukan berdasarkan penghasilan Anda. Ketika kita melihat kode pajak, kita tidak bisa tidak memperhatikan bahwa itu berisi 73.954 halaman dan tidak satupun dari mereka ada di sana untuk kepentingan orang kelas menengah. Pada tahun 1913 ada 400 halaman. Pada tahun 1945 melonjak menjadi 8.200 halaman, pada tahun 1974 19.500 halaman dan terus bertambah hingga mencapai jumlah yang dikandungnya saat ini. Jika sejarah adalah indikatornya, itu akan terus berkembang, tetapi mengapa? Saya pikir jawabannya dapat disimpulkan seperti ini, hukum telah dibuat sangat rumit karena beberapa alasan berbeda. Alasan pertama  Pendapatan Pajak Regresif Negara adalah untuk mengizinkan banyak tempat penampungan pajak yang berbeda sehingga orang kaya dapat membayar lebih sedikit dari persentase pendapatan mereka daripada kita kelas menengah.

Ketika Presiden Obama dilantik, kode pajaknya 67.506 halaman. Dalam dua tahun pertamanya ketika demokrat menguasai kedua rumah, kode pajak tumbuh menjadi 71.684. Kode tersebut tumbuh pada tingkat 3% setahun. Pertumbuhan melambat menjadi 1% ketika pemerintah terdiri dari presiden demokratis dan rumah republik dengan demokrat konsultan pajak memiliki sedikit keunggulan di Senat. Tampaknya menjadi hal yang baik untuk kode pajak ketika ada divisi di pemerintahan yang mencegah masing-masing pihak membantu favorit mereka. Seorang pakar pajak berkata bahwa kebanyakan dari kita tidak menyadari berapa sebenarnya tarif pajak kita karena semua pajak berbeda yang kita bayarkan. Hanya dalam pajak pendapatan saja beberapa dari kita diminta untuk membayar Pajak Pendapatan Federal, Pajak Pendapatan Negara Bagian, Pajak Pendapatan Kota, dan pajak Jaminan Sosial. Dalam beberapa kasus, kami juga diminta untuk membayar pajak penjualan, pajak properti, pajak warisan dan pajak atas uang yang mungkin kita menangkan dalam jumlah tertentu. Meskipun semua pajak ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, pakar pajak menganggap rata-rata orang membayar sekitar setengah dari pendapatan mereka dalam bentuk pajak ketika semuanya ditambahkan.

Jadi di sini kami dengan patuh membayar semua pajak kami untuk gaji pendapatan kelas menengah kami, sambil mendengar tentang perusahaan dan kucing gemuk entah membayar dengan tarif yang sangat rendah atau bahkan tidak sama sekali. Saya mendengar tentang sebuah perusahaan yang tidak hanya tidak membayar pajak untuk tahun itu, tetapi entah bagaimana mendapatkan uangnya kembali. Satu tempat penampungan pajak yang tersedia untuk semua orang berinvestasi di real estat. Ada banyak potongan berbeda yang dapat Anda klaim dan mudah-mudahan, jika Anda melakukan investasi yang baik, nilai properti Anda akan meningkat. Banyak perusahaan besar telah memindahkan kantor pusatnya ke luar negeri untuk menghindari pembayaran sebagian atau semua pajak di Amerika Serikat. Pemerintah sangat khawatir tentang hal ini, undang-undang baru sedang dibuat untuk mempersulit perusahaan untuk mencapai hal ini. Beberapa perusahaan yang berkantor pusat di luar negeri, karena mereka pindah dari AS adalah Seagate Technology, perusahaan penyimpanan data, Pricewaterhouse Coopers Consulting dan Tyco Electronics sekarang TE Connectivity. Saya tidak tahu berapa nilai Pricewaterhouse, tetapi saya tahu dua perusahaan lainnya bernilai miliaran sehingga AS kehilangan banyak pajak.

Senator Dick Durbin mengatakan sesuatu tentang hal ini beberapa hari yang lalu, tetapi saya ragu apakah kata-katanya akan banyak berpengaruh. Monsanto sedang berpikir untuk membeli pesaing di Swiss. Senator itu berkata, “Saya sangat mengimbau Anda dan dewan direksi untuk memelihara kantor pusat Perusahaan Monsanto dan alamat pajaknya di Amerika Serikat.” Satu hal yang harus saya pikirkan adalah bagaimana sebagian besar negara barat lainnya memiliki undang-undang pajak yang jauh lebih baik untuk perusahaan? Ini semacam mengingatkan saya tentang bagaimana kita gagal dengan Medicare kita. Biayanya dua kali lipat biaya perawatan kesehatan orang Eropa dan dinilai tidak sebaik negara-negara Eropa lainnya. Mengapa Amerika Serikat menuntut begitu banyak uang untuk pajak dari warga dan perusahaannya? Saya lelah mendengar itu adalah kesalahan Medicare dan program sosial ketika negara-negara Eropa memilikinya dan mereka bekerja di sana. Bagaimanapun, tidak ada keraguan bahwa kami telah membiarkan undang-undang perpajakan kami lepas kendali sepenuhnya. Kita tidak bisa terus menambahkan undang-undang baru setiap tahun untuk menenangkan mereka yang memiliki lobi besar. Apa yang banyak orang tidak sadari adalah fakta bahwa undang-undang ditulis berkali-kali oleh pelobi dan pada dasarnya “disetujui” oleh para senator atau perwakilan yang mengajukan mereka.

Tidak ada yang mau menghadapi kebenaran, kode pajak membunuh kita. Seorang senator pernah berkata jika kita memiliki pajak tetap di mana setiap orang di negara dan setiap perusahaan membayar 15% untuk gaji atau keuntungan mereka, kita akan memiliki banyak uang dan defisit akan hilang. Ini juga akan tergantung pada pejabat terpilih kita yang tidak menemukan cara baru untuk meningkatkan jumlah pengeluaran. Salah satu masalahnya adalah kita menghabiskan terlalu banyak uang dan tidak ada perhitungan ke mana sebagian uang itu pergi. Pengeluaran dilindungi dalam akun hitam. Itu adalah akun di mana tidak ada pengawasan dan yang seharusnya digunakan untuk proyek rahasia. Ada juga masalah lain, beberapa tahun lalu telah ditandatangani undang-undang yang memungkinkan agen mata-mata tertentu untuk merampok anggaran lembaga lain tanpa izin. Lalu ada proyek yang tidak berguna bagi kebanyakan dari kita dan dirancang untuk membantu hanya sedikit atau bahkan satu, seperti jembatan ke tempat proyek jembatan terkenal. Jembatan ke mana-mana sebenarnya adalah Proyek Akses Gravina. Biayanya $ 223 juta pada saat itu dan akan menghasilkan pulau berpenduduk sangat jarang di Alaska. Pulau itu hanya berpenduduk 50 orang. Itu membuat orang bertanya-tanya bagaimana ini bisa dipertimbangkan sejak awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *