Hasilkan Uang Menulis Artikel

0 Comments

Ini sangat sederhana: Anda dapat menghasilkan uang dengan menulis artikel dalam tiga cara: Dengan menjualnya, dengan mengirimkannya ke direktori artikel, dan dengan meletakkannya di situs Anda sendiri.

Perbedaan antara menghasilkan sedikit pendapatan dan uang besar ditentukan oleh cara Anda menulis artikel. Dan saya tidak berbicara tentang ejaan bahasa Inggris, tata bahasa, dll. Itu tidak perlu dikatakan. Tidak, masih ada lagi, dan hanya sedikit orang yang mengetahui hal ini.

Tujuan Anda harus menentukan artikel Anda.

Jual Artikel Anda

Jika Anda menulis artikel untuk orang lain, yang akan membayar Anda satu kali biaya untuk itu, ia kemungkinan akan mengatur Anda dengan beberapa kata kunci, bahkan mungkin judul Cara Menulis Artikel untuk digunakan. Anda mungkin juga diberi tahu berapa banyak kata yang harus berisi artikel tersebut. Jadi, Anda mengikuti perintah, dan Anda menulis sebaik mungkin.

Jauh lebih sulit untuk menjual artikel, setelah Anda menulisnya. Temukan pelanggan terlebih dahulu, dan Anda akan tahu bahwa ada kebutuhan untuk itu.

Kirim ke Direktori Artikel

Dengan mengirimkan artikel Anda ke direktori, Anda pada dasarnya memberikannya. Tapi kamu dihargai untuk itu.

Pertama-tama, Anda akan mendapat izin untuk menambahkan kotak sumber daya ke artikel Anda. Anda harus melakukan panggilan untuk bertindak, sehingga pembaca Anda akan mengklik tautan Anda dan mengunjungi situs, blog atau halaman produk Anda.

Halaman ini yang menghasilkan uang bagi Anda, bukan artikel itu sendiri.

Meskipun ini merupakan cara tidak langsung untuk mendapatkan uang dengan menulis artikel, Anda akan menghasilkan lebih banyak pendapatan dalam jangka panjang, daripada jika Anda menjual artikel Anda.

Masukkan Artikel Anda Di Blog Atau Situs Anda Sendiri

Jika Anda memutuskan untuk meletakkan artikel di blog Anda sendiri, Anda dapat menghasilkan uang secara tidak jasa penulis artikel langsung dari mereka dengan mengatur iklan AdSense, atau dengan mempromosikan produk afiliasi, atau bahkan produk Anda sendiri yang terkait dengan artikel.

Biarkan Tujuan Artikel Anda Menentukan Bagaimana Anda Menulisnya

Yang hanya sedikit orang sadari adalah bahwa Anda harus menulis artikel Anda dengan gaya yang berbeda, tergantung pada tujuan Anda, untuk memaksimalkannya.

Jika Anda menjual artikel Anda, Anda bisa mengakhirinya dengan kesimpulan (kecuali jika pelanggan memberi tahu Anda untuk tidak melakukannya). Jika Anda menulisnya untuk direktori artikel, Anda akan mengakhirinya tanpa kesimpulan, dan biarkan kotak sumber daya Anda mengalir secara alami ke dalam teks. Dan jika Anda menulis untuk blog atau beranda Anda, Anda harus menulis dengan hasil akhir dalam pikiran, seperti menjual produk, atau membuat orang mengklik iklan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *